Sabtu, 28 Juli 2012

Gara-Gara UKG KTSP Terbengkalai

GARA - GARA UKG KTSP TERBENGKALAI

Belum jelas pangkal ujungnya kecuali jadwal yang diterbitkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo dan ditempel di dinding pengumuman Kantor Dinas tersebut. Sudah dua kali ganti dan berubah jadwal tempel tersebut, begitu pula yang dapat diakses secara online di http://pdk.purworejokab.go.id/ukg/ dan di tempat yang lain. Namun respon dari guru-guru sungguh luar biasa. Hampir setiap guru sudah mengerahkan segala kemampuan untuk bisa memahami, mendalami, dan melaksanakan sesuai jadwal tersebut. Bukan saja secara pribadi tetapi secara lembaga juga telah merespon kegiatan UKG tersebut dengan serta-merta mengadakan sosialisasi dan pelatihan-pelatihan terkait.
Sebagaimana sekolah lain di SMP Negeri 15 Purworejo pun tak kalah sibuknya mempersiapkan UKG http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/ukguru/index.php?pg=kisi dan juga secara online di http://ukgonline.com/tips/untuk-sukses-ukg-perlu-latihan-softwarenya.html?fb_action_ids=467907919889100&fb_action_types=og.likes&fb_source=aggregation&fb_aggregation_id=246965925417366 tersebut. 
Gambar-gambar berikut adalah kegiatan Sosialisasi, Penyusunan, dan Review KTSP SMP Negeri 15 Purworejo yang aktivitasnya didominasi sebagai wahana persiapan UKG.

Bapak Subiyanto (Pengawas Sekolah) tak urung juga kejatah tambahan kesibukan dalam pembimbingan terkait UKG

Peserta Sosialisasi UKG SMP Negeri 15 Purworejo

Kepala Sekolah ikutan jadi Peserta

Saking Mantapnya berburu soal UKG juru kamera terekam kamera.



Tak ayal lagi penyusunan KTSP untuk tahun ini tertunda untuk sementara.

3 komentar:

  1. Oww Great,....all man very good

    BalasHapus
  2. I do not like anonymous Indonesia smpn 15,, recheck your site's security. Your site security 0%

    BalasHapus